Honda Astrea Grand 1995, Kendal: Pitung Huru Hara Racing

Honda Astrea Grand 1995, Kendal: Pitung Huru Hara Racing

Street racing masih ngetrend, banyak menyuguhkan kreasi berbeda seperti yang dilakukan oleh Adib Hery Setiyawan.

"Saya nggak terpaku pada motor baru, jadi dengan si ulung ini saya ramu street racing yang style nya nggak kalah sama yang paras muda," selorohnya.

Baginya motor jadul seperti pitung atau ulung ini memberikan sensasi tersendiri berani ngeracing, namun tetap berunsur bodi keaslian bebek klasiknya.

Apalagi banyak rombakan yang sudah dikerjakan seperti sayap dipadukan rangka monokoknya yang di setting bareng setang sedikit tekuk dan jok khas eser.

Disektor raganya itu mendapatkan polesan warna pink di selaraskan tempelan sticker identitas bengkel Huru Hara Modified dan tulis tua-tua keladi.

"Biar menariksorot mata depan terpasang prohi, spidometer Satria Fu dan handle rem plus kopling Brembo," jelasnya.

Berpindah kelangkah undercarriage, setidaknya harus mendapatkan pasokan ngeracing Otre style. Sepertinya hal ini langsung diplotkan sok depan variasi model bubut menjadi topang depan yang diserasikan bareng arm B-Pro dan ajrutan HL Racing diburitan.

Proyek roda dimunculkan melalui lingkar pelek blue merk bersatu padu tromol custom serta berselimut dan tipis Duro. Area mesin yang kelir emas ini juga menyimpang aseso dukungan racingnya sembari juga terlontar knalpot kidal gold Kou.

SPEK MODIF
PELEK: Akron
BAN: Duro
SPIDOMETER: Satria fu
TROMOL: Custom
CAKRAM: Morin
KALIPER: Brembo
MASTER REM: Brembo RCS
SOK DEPAN: DBS
SOK BELAKANG: HL Racing
SWING ARM: B-Pro
KNALPOT: Kou
MODIFIKATOR: Huru Hara Modified

Sumber: ototrend.com
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment