Honda Segera Hadirkan Motor Astrea Grand Generasi Terbaru

Motor bebek legendaris menjadi incaran pada pecinta modifikasi motor. Hal ini karena tersebut memiliki nilai sejarah yang cukup berharga. Pabrikan asal Jepang, Honda pun kembali menjual motor bebek Astrea Grand generasi baru.
Honda Segera Hadirkan Motor Astrea Grand Generasi Terbaru
Honda Segera Hadirkan Motor Astrea Grand Generasi Terbaru
Menurut beberapa sumber, Honda Malaysia menghadirkan motor bebek legendaris dengan nama EX5 Dream. Kenapa disebut dengan generasi terbaru Honda Grand? Hal ini karena motor tersebut sudah di jual sejak 1987.

Jika dilihat sekilas motor ini mirip dengan Astrea Grand, Motor legendari yang pernah dijual di Indonesia. Boon Siew Honda selaku agen mereka motor Honda mengatakan telah menjual lebih dari 2 juta unit model EX5 di Malaysia.

Motor ini dibekali dengan satu silinder, berkapasitas 109cc dan menggunakan sistem PGM-FI. Tenaga yang mampu dihasilkan adalah 8,5 dk dengan torsi 8,62 Nm. tangki bahan bakas berkapasitas 4 liter lebih.

Di Malaysia menjual Motor tersebut dengan harga 4.859 RM (Ringgit Malaysia) setara dengan Rp 17,2 juta. Untuk varian listrik dijual seharga 5.404 RM atau setara Rp 19 jutaan. Apakah di Indonesia akan menghadirkan Honda EX5?
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment