Modifikasi Stop lamp SR Unik Kota Daeng

Stop Lamp - Ada yang menarik untuk disimak dan difollow dari kreasi modif pasukan SR from Kota Daeng Makassar. Yoi guys, mereka berlomba-lomba mengembangkan detailing modif aliran racing jalanan, khususnya kreasi stop lamp maskot SR-nya.
Modifikasi Stop lamp SR Unik Kota Daeng
Modifikasi Stop lamp SR Unik Kota Daeng
Simak salah satunya karya tim modif D'Marst Modification bareng Ninja R150-nya. Tak sekedar dibalut laminasi karbon semata, mika stop lamp Ninjanya dicoak dan ditancapi corong velocity karbu.

Tak sekedar sebagai pemanis semata, aplikasinya ternyata punya maksud keren, yakni memaksimalkan pencahayaan lampu stop lampnya, coz corong velocity ini dipasang pas layaknya reflektor.

Tak kalah keren, stop lamp Satria FU SR kebanggaan gerai modif Art Modification juga punya taste unik. Kali ini doi instal dewe stop lamp anyar berbahan puluhan lampu LED yang diolah melingkar bak angel eyes. 

Untuk itu kudu dibuat braket khusus dari kepingan PCB sebagai rumah lampu LED yang biasanya diaplikasikan untuk lampu alat elektronik. Mempermanisnya, terpasang selingkar mika stop lamp tepat di tengah-tengah rangkaian angel eyes LED-nya.

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment