Airbrush Masih Menjadi Tren Kalangan Modifikasi Motor

Airbrush - Banyak cara untuk membuat tampilan sepeda motor terlihat beda. Salah satunya yaitu melakukan modifikasi, seperti mengecat bodi hingga menambahkan sentuhan seni gambar airbrush.
Airbrush Masih Menjadi Tren Kalangan Modifikasi Motor
Airbrush
Bengkel modifikasi hingga toko aksesori di Indonesia sudah banyak yang menawarkan jasa seperti itu. Sebab, peminatnya pun lumayan tinggi, bahkan diperkirakan masih menjadi tren pada tahun2017 ini.

"Tahun lalu juga ramai, dan saya rasa tahun ini juga seperti itu," ucap Tukijan, saat dihubungi CDR Variasi.

Menurut dia, pengguna motor skutik dan sport yang akan mendominasi. Sebab, tren tahun lalu kedua model itu paling banyak melakukan modifikasi cat bodi dengan cara airbrush.
Airbrush Masih Menjadi Tren Kalangan Modifikasi Motor
Airbrush
Bukan hanya Tukijan, Johanson Pakpahan dari Bengkel lain pun mengatakan hal seperti itu. Alasannya, modifikasi dengan cara itu paling ringkas dan tidak memakan waktu serta kocek terlalu dalam.

"Atau mengecat bodi secara keseluruhan dengan warna beda juga bisa menjadi tren. Harganya relatif murah ketimbang melakukan modifikasi lainnya," kata pria yang akrab disapa Lae itu saat ditemui.

Lae melanjutkan, biaya yang dikeluarkan konsumen beragam. Sebab, tergantung dari motif dan jenis car yang dipilih. "Kisaran harganya dari Rp 500.000 hingga jutaan rupiah," kata dia.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment