Yamaha Jupiter 2003, Semarang: Ogah Keluar Pakem

Yamaha Jupiter 2003, Semarang: Ogah Keluar Pakem
Yamaha Jupiter 2003, Semarang: Ogah Keluar Pakem
Media pelopor industri kreatif ini memang selalu menelurkan ragam trend modifikasi bagi anak negeri, salah satunya street racing otre style. Bomming aliran modif street racing membuat Sandy Prasetyo ingin merasakan euforia dan eksisnya. Hasilnya doi mengusung jupiter sebagai bahan mejeng gaul.

"Kami ingin mengikuti trend street racing yang ada biar intinya mgehits," ujarnya kepada CDR Variasi.

maka dari itu untuk membuat gaya street racingnya doi berkolaborasi bareng yogi kemplu dari markas TDL Painting & Modified Semarang. Tahap kreasi mendulang gaya esernya itu paling mendasar yakni mempermainkan solekan bodi berparas semi telanjang dengan mengacu gaya ayam jago.

So, pasti perangkat part bawaan si jupie sirna dan kemudian di beberapa bagian langsung di settingnya gaya racing. Sentuhan mencolok teramu di depan yang mengusung rebah setang clip on, tangki mungil dan part aksesoris. Selanjutnya pemilihan warna ungu ini dituangkan kerangka dan bodi belakan sembari memberikan oranamet jok slim.

Menuju ke bagian kaki kian mentereng khas street racing, sok depan krom bergrafir dipadukan suspensi belakan Answer yang dipangku swing arm B-Pro. Supaya sentuhan kaki seirama, lantas lingkaran roda dipasok pelek variasi berkaret ban duro yang didalamnya digelindingkan tromol custom beserta cakram Morin plus kaliper Brembo.

"Supaya aroma tambah ngeracing maka mesin aku perpadukan karbu besar dan piranti oil cooler," ucap Sandy Prasetyo yang mendulang knalpot Daeng untuk meneriakan suara jupiter tahun 2003 miliknya.

SPEK MODIF
PELEK: Variasi
BAN: Duro
SETANG: DKT
TROMOL: Custom
CAKRAM: Morin
KALIPER: Brembo
MASTER REM: KRS
SOK BELAKANG: Answer
SWING ARM: B-Pro
KNALPOT: Daeng
MODIFIKATOR: TDL Painting & Modified, Semarang
OWNER: Sandy Prasetyo
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment