Honda Kirana 2002 Gresik: Hasil Akhir Perfect Look

Honda Kirana 2002 Gresik: Hasil Akhir Perfect Look
Honda Kirana 2002 Gresik: Hasil Akhir Perfect Look
Menggandeng gerai Bosan Tampan Gresik untuk meracik modif bergaya Thailook merupakan pilihan yang tepat bagi Anang. Bagaimana tidak hasil akhir bermodal Honda Kirana ini simple namun nuansa Thailook cukup kental.

"Dengan request serapi mungkin dengan detail yang sempurna. Sebab nerupakan point tersendiri jika hasil akhrid perfect look," ujar Anang.

Dari basis Kirana memang klop jika di modifikasi aliran Thailook. Soal warna konteks cerah di rujuk Anang yaitu merah jambu yang di oplos supaya mendominasi semua body, apalagi dikombinasi warna putih dan karbon.

Selain itu trend setelan kain jok 2 warna berikut part rainbow turut dikemas mempermanis Kirana terbitan 2002 tersebut. Ditambah dengan aksesories steering dumper double di tanam pada dek belakang mengawal kemudi. Selain itu ditanam Fuel Regulator Pressure (FPR).

Sedangkan olahan pada kaki merujuk warna kuning emas pada pelek yang bermerek Seven Speed. Terakhir Anang memilih part rainbow pada sektor kami guna memaksimalkan hasil karyanya.

SPEK MODIF
BOTTOM SHOCK: R Stage
CAKRAM: Brembo
SWING ARM: DKT
SOK BLKG: TAD
PELEK: Seven Speed
MODIFIKASI: Bosan Tampan, Gresik
OWNER: Anang
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment